Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Rahasia Sholat Malam

Rahasia Sholat Malam

Keajaiban & Rahasia dibalik Sholat Malam

Oleh: Izzudin al-Qasam

Penerbit: Darul Hikmah

Tebal: 158 hal

Harga: Rp. 35.000,-


Dibalik kesunyian malam…sebagian hamba bersujud, berzikir mengingat Allah swt dengan penuh khidmat, mengharap maghfirah-Nya, meminta petunjuk kepada jalan hidayah-Nya, bertafakur mentaddaburi alam semesta, sehingga lisanpun berucap: “Ya Rabb kami, tidaklah Engkau ciptakan semua ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, Selamatkanlah kami dari azab neraka”.
Itulah hamba yang lambungnya jauh dari pembaringan, bertaqarrub kepada Allah di waktu malam dengan penuh kekhusyukan.

Banyak sekali rahasia-rahasia yang terkandung dalam ibadah shalat Tahajjud di malam hari, diantaranya adalah dikabulkannya doa, menjadi hamba yang mempunyai kedudukan istimewa, membentengi diri dari perbuatan maksiat, mengobati berbagai penyakit, memperoleh kedudukan yang tinggi dan mulia dan diakhirat akan memperoleh balasan masuk kesurga-Nya. Subhanallah… inilah rahasia dan keistimewaan bagi orang yang rajin mengerjakan shalat di malam hari (shalat Tahajjud).

Shalat malam merupakan puncak spiritualitas para Nabi dan Rasul. Jika kita ingin meraih derajat mulia mereka, selayaknya kita meneladani akhlak mereka yang agung itu. “Dan pada sebagian malam hari bersembahyang tahajjudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu, Mudah-mudahan Tuhan-Mu mengangkat kamu ke tempat yang Terpuji” (Al-Israa’: 79). Dengan kehadiran buku ini, semoga kita bias meniru teladan-teladan utama Rasulullah SAW dan salaf shaleh dalam beribadah malam (qiyamul lail).

Semoga kita diberi kemudahan untuk melaksanakan shalat tahajjud…

Artikel Terkait:

2 comments:

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...