Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Argumen Ahlussunnah Wal Jama'ah

Argumen Ahlussunnah Wal Jama'ah

Jawaban Tuntas Terhadap Tudingan Bid'ah dan Sesat

Oleh: Abu Abdillah

Penerbit: Pustaka Ta'awun

Harga : Rp. 60.000,-  

Mayoritas ummat Islam Indonesia, bahkan di dunia adalah penganut aliran Ahlussunnah Wal Jama'ah. Ajaran-ajaran Ahlussunnah Wal Jama'ah begitu berakar dan membumi dalam tradisi, budaya dan kehidupan keseharian masyarakat muslim Indonesia. Memang ajaran-ajaran Ahlussunnah Wal Jama'ah bisa terwujud dalam manifestasi yang beragam di berbagai belahan dunia Islam karena cara hidup, kebiasaan dan adat istiadat masing-masing kawasan dunia Islam yang berbeda. Namun ada benang merah yang menyatukan semua adat-adat yang berbeda itu.

Ajaran Ahlussunnah Wal Jama'ah selalu menjiwai berbagai tradisi-tradisi keagamaan tersebut. Namun ada sebagian kalangan yang mengusung paham takfir dan tabdi' menuduh musyrik, kafir dan sesat terhadap umat Islam yang melakukan tradisi-tradisi Ahlussunnah tersebut.

Buku "ARGUMEN AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH" ini membuktikan bahwa tudingan mereka sama sekali tidak benar. Tabarruk, tawassul, istighotsah, ziarah kubur, memakai hirz, mencium tangan orang saleh, dzikir berjama'ah setelah shalat, peringatan maulid Nabi dan lain sebagainya terbukti memiliki dalil-dalil yang kuat dan bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

Artikel Terkait:

2 comments:

  1. pesan 1 buku
    NAMA RUSMADI
    ALAMAT JALAN A. YANI RT3/RW 1 NO 35 DESA KINTAPURA, KEC KINTAP, KAB TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN
    NO HP 085248370829

    ReplyDelete
  2. Aku suka model transaksi yang beginian, buku/kitab2nya lengkap lagi...smg senantiasa TB Al Barokah mendapat barokah dari Allah SWT.... Hidup NU ... Hidup ASWAJA...

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...