Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Syiah Agama Kedustaan

Syiah Agama Kedustaan

Oleh: Ahmad Ilham Masduqi

Penerbit: Bina Aswaja

Harga: Rp. 27.000,-

Tebal: xii + 180 Hal.

Janganlah kalian berbicara dengan orang-orang Syiah, jangan mengambil riwayat dari mereka, karena mereka adalah para pendusta. (Imam Abu Hanifah , w. 150 H)

Bawalah ilmu dari setiap orang yang engkau jumpai, kecuali dari orang-orang Rafidhah. Mereka membuat Hadis palsu dan menjadikannya sebagai agama. (Syuraik bin Abdillah an-Nakha'i, Qadhi Kufah, w. 177 H)

Aku tidak pernah melihat orang yang gemar memberikan persaksian palsu melebihi orang-orang Rafidhah. (Imam asy-Syafi'i, w. 204 H)

Tiba giliran datangnya aliran Syiah dari Iran... kaum muslimin disuguhi propaganda ajaran Syiah yang diperkenalkan sebagai 'ajaran Ahlul-Bait'. Akan tetapi kaum muslimin menjadi terheran-heran menyikapi ajaran aliran ini, karena munculnya ajaran-ajaran dan cerita-cerita aneh yang belum mereka dengar sebelumnya.

Aliran Syiah ini tiba-tiba datang dengan membawa ajakan melaknat (mengutuk) Sayidina Abu Bakar, Sayidina Umar bin Khatthab, Sayidina Utsman dan bahkan semua sahabat-sahabat Nabi, kecuali hanya empat atau lima sahabat saja yang mereka puji.

Mereka juga membawa ajaran kawin-kontrak atau mereka sebut nikah mut'ah untuk menarik simpati pemuda-pemuda dan pria-pria beriiwa hidung belang.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...