Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Menghadang Ekspansi Syiah di Nusantara

Menghadang Ekspansi Syiah di Nusantara

Oleh: Kholili Hasib, MA

Penerbit: Bina Aswaja

Harga: Rp. 30.000,-

Prof. Dr. H. Mohammad Baharun, SH, M.Ag
Ketua Komisi Hukum Majelis Ulama Indonesia
Semenjak reformasi dicanangkan tahun 1998, aliran-aliran yang melawan arus utama umat dan masyarakat ini lantas bagaikan mayat yang bangkit kembali dari kuburnya masing-masing. Yang tadinya tiarap, bangun lagi. Mereka berani pasang dada dan unjuk gigi. Munculnya beragam aliran menyimpang kemudian jadi sebanyak persoalan yang dialami bangsa ini...
Buku ini membeber fakta-fakta yang tidak bisa dibohongi, bahwa perselisihan antara Ahlussunnah dan Syiah di Indonesia terjadi akibat dakwah penistaan Syiah terhadap sahabat dan istri Nabi. Kajian faktual ini sangat penting, untuk membaca dan meneropong wajah Syiah sesungguhnya. Kajian pustaka Syiah barangkali cukup banyak, namun membeber fakta-fakta kasuistik masih jarang. Di sinilah buku ini menemukan urgensinya.

Muhammad Syafiq Ahmad Alydrus
Direktur Penerbit Bina Aswaja
Selain berkonsentrasi pada pembeberan data-data faktual mengenai Polarisasi (sengketa ideologis) antara Ahlusunnah dan Syiah, buku ini dilengkapi rujukan-rujukan yang kuat dari sumber-sumbernya yang otoritatif, yang oleh penulisnya dicantumkan dalam bentuk endnote, footnote dan daftar bacaan sehingga membuat buku ini lebih menarik dan eksklusif.

Kami berharap, semoga buku ini bisa memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat, yang dengannya mereka bisa mengetahui hakikat ajaran Syiah dari akar-akarnya, sehingga mereka juga dapat membaca dengan jelas apa dan bagaimana sebetulnya rupa Syiah yang beredar di sekitar kita dewasa ini.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...