Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Shorof Praktis "Metode Krapyak"

Shorof Praktis "Metode Krapyak"

Oleh: Muhtarom Busyro

Penerbit: Menara Kudus

Harga: Rp. 27.500,-

Banyak keluhan yang diungkapkan oleh orang yang mempelajari Bahasa Arab. Misalnya, Bahasa Arab itu susah, struktur bahasanya rumit dan berbeda dengan bahasa-bahasa yang lain, dan lain sebagainya. Akibatnya, waktu yang diperlukan untuk mempelajari Bahasa Arab jauh lebih lama dari pada waktu yang digunakan untuk mempelajari bahasa yang lain.

Untuk membantu mempercepat penguasaan Bahasa Arab, kuncinya adalah ilmu SHOROF. Dengan ilmu ini, seseorang dapat mempercepat masa tempuh pembelajaran, serta akan dapat mengatasi kerumitan kosakata yang mungkin banyak muncul. Sebab, SHOROF merupakan perangkat analisis struktur kata Bahasa Arab. Sehingga orang yang menguasai ilmu ini dalam mempelajari Bahasa Arab tidak perlu banyak mempergunakan kamus, atau paling tidak ia akan terampil menggunakan kamus. Buku ini memaparkan seluk-beluk dan karakteristik ilmu SHOROF, yang insya Allah akan membantu Anda untuk menguasai Bahasa Arab dengan baik.

Keistimewaan buku ini adalah memuat metode SHOROF "Krapyak" yang mempunyai karakteristik berbeda dengan metode lainnya, yaitu ringkas dan sistematis. Model tasrif SHOROF "Krapyak" juga berbeda dengan model tasrif lain. Sehingga dengan keistimewaan ini, insya Allah akan banyak membantu Anda untuk lebih cepat menguasai Bahasa Arab.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...