Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

100 MASALAH AGAMA

100 MASALAH AGAMA Jilid 1 - 7

(KITAB TAUDLIHUL ADILLAH)

Oleh: KH. M. Sjafi'i Hadzami

Penerbit: Menara Kudus

Harga: Rp. 189.000,- (1 set)

Taudlihul Adillah (Menjelaskan dalil-dalil) karya KH. MUH. SYAFI'I HADZAMI seorang Alim Ulama yang benar-benar representatif dalam mengajar, menyebarkan dan membela kebenaran faham dan amaliah masyrab Ahlussunnah wal Jama'ah.

Buku ini, disamping memberikan dalil-dalil yang kuat sebagai dasar hukum atas amaliah kita, jama'ah Ahlussunnah wal Jama'ah selama ini, sekaligus juga melumpuhkan sangkaan dan tuduhan orang, bahwa persoalan tahlil, talqin, tawassul, dan lain sebagainya itu, kita kerjakan hanya karena warisan bid'ah nenek moyang yang kita "TAQLID BUTA" dan tidak mempunyai dasar hukum, tidak berlandaskan AL ADILLATUSYSYAR'IAH sama-sekali.

buku yang berjudul 'TAUDLIHUL ADILLAH" yang setiap jilidnya memuat 100 Masalah Agama yang disusun oleh Hadlaratusy Syekh K.H.M. Syafi'i Hadzami, yakni suatu buku yang berisikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tentang masalah Agama yang meliputi segala persoalan dalam aktifitas hidup sehari-hari bagi setiap muslim, baik yang berkaitan dengan segi hubungan manusia dengan Allah, maupun hubungan manusia dengan manusia.

Buku ini isinya sangat padat dan penting untuk dijadikan dasar pegangan kita, terutama dalam memecahkan persoalan-persoalan agama yang timbul dan mungkin berkembang dalam kehidupan sehari-hari.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...