Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Acuan Dasar Fikih Islam

Acuan Dasar Fikih Islam

Terjemah Kitab Sittin Masalah Karya Syeikh Ahmad Romli

Penterjemah: Achmad Sunarto

Penerbit : Mutiara Ilmu

Harga: Rp. 20.000,-

Sekarang ini kita banyak menghadapi berbagai macam tantangan serta permasalahan hidup yang seakan tak pernah berhenti. Tidak sedikit diantara kita yang menyelesaikan permasalahan hidupnya dengan cara-cara yang menyimpang dari ajaran Agama Islam, yang sebenarnya malah bukanlah menyelesaikan persoalannya, bahkan semakin menambah permasalahan.

Buku ini adalah sebuah karya fenomenal dari seorang guru besar dalam Islam, seorang ulama yang 'arif dan bijaksana dalam menuntun kita dalam menghadapi segala permasalahan dalam hidup yang sesuai dengan ajaran Allah swt dan Rasul-Nya. Buku ini dapat menjadi pedoman dalam menjawab tantangan hidup ini bagi siapa yang membacanya.

Buku ini menjadi istimewa bukan saja karena keistimewaan penyusunnya, yaitu asy-Syeikh Syihabuddin Abu Abbas Ahmad Syihabuddin bin Hamzah ar-Ramli al-Anshari asy-Syafi'i, namun buku ini benar-benar dapat dijadikan sebagai modal dasar untuk mengetahui tentang hukum-hukum Islam.

Semoga dengan membacanya, kita akan memperoleh kemanfaatan serta keberkahan dari apa-apa yang telah ditulis oleh asy-Syeikh Syihabuddin Abu Abbas Ahmad Syihabuddin bin Hamzah ar-Ramli al-Anshari asy-Syafi'i ra, sehigga kita semakin 'arif dan bijak dalam menjalani setiap sisi kehidupan kita.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...