Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Jala'ul Afkar min Kalami Sayyidil Basyar

Jala'ul Afkar min Kalami Sayyidil Basyar

(Penerang Fikiran dari Penghulu Manusia shollallohu 'alaihi wa sallam)

Oleh: KH. Muhammad Ihya' Ulumiddin

Penterjemah: Masyuda Al Mawwaz & M. Sadannur Zain

Penerbit: An Nuha Publishing

Harga: Rp. 20.000,-

Segala puji bagi Allah dengan banyak pujian yang di dalamnya diliputi keberkahan sebagaimana dicintai dan diridhai oleh Tuhan kita. Shalawat dan salam semoga tetap atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW selaku manusia yang dipilih oleh Tuhan kita. Dan semoga tetap pula atas keluarga, sahabat dan para pengikut dan peniti jejak langkah mereka sampai hari kiamat.

Ini adalah buku kecil yang di dalamnya saya mengumpulkan empat puluh hadits shahih yang terkait dengan pendidikan islam dan wasiat keimanan yang sangat dibutuhkan oleh para santri dan santriwati yang belajar di pesantren-pesantren dan sekolah-sekolah kita, juga diperlukan oleh seluruh anggota jamaah dan setiap orang yang berkomitmen menapaki jalan akhirat, agar mereka menghafal, memahami dan mempraktekkannya demi membentengi agama dalam situasi yang cukup genting (bagi kehidupan beragama) seperti sekarang ini. Saya memberikan buku ini sebuah judul Jala 'ul Afkar min Sayyidil Basyar (Penerang fikiran dari Penghulu manusia shollallohu 'alaihi wa sallam).

Akhirnya hanya kepada Allah kami memohon agar menjadikan kumpulan kecil ini bermanfaat bagi kami, Menempatkannya pada posisi mendapatkan penerimaan dari-Nya dilandasi keikhlasan karena-Nya, dan semoga Dia senantiasa Memberikan pertolongan kepada kita agar bisa berkhidmah kepada Islam dan kaum muslimin serta Menjadikannya sebagai simpanan kami kelak pada hari pembalasan dengan anugerah dan kemurahan-Nya. Semoga semua selalu dilindungi oleh-Nya.

Muhammad Ihya' Ulumiddin

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...