Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Solusi Hukum Islam Bersama Kiai Marzuqi Mustamar

Solusi Hukum Islam Bersama Kiai Marzuqi Mustamar

Buku Pertama

Oleh: KH. Marzuqi Mustamar

Penerbit: Muara Progresif & Media Ummat

Harga: Rp. 50.000,-

Kesadaran dan kebutuhan umat terhadap ilmu agama, utamanya yang berkaitan dengan hukum Islam dirasa semakin meningkat. Namun, sebagian besar umat Islam belum bisa memahami hukum Islam dari sumber aslinya (al-Qur'an dan Hadits), maupun dari kitab-kitab yang ditulis oleh para ulama.

Banyaknya permasalahan hukum Islam yang belum dipahami umat Islam mendorong mereka untuk bertanya kepada para ulama. Salah satunya melalui rubrik Tanya Jawab Hukum Islam yang dimuat dalam Tabloid Media Ummat diasuh oleh KH. Marzuqi Mustamar. Sejak pertama kali dibuka, rubrik Tanya Jawab Hukum Islam selalu dibanjiri pertanyaan pembaca.

Dengan demikian, jawaban-jawaban atas pertanyaan hukum Islam itu sangat dinanti umat dan menjadi rujukan mereka dalam menghadapi permasalahan hukum Islam dalam kehidupan sehari-hari. Kehadiran buku ini diharapkan menjadi rujukan dan jawaban ketika menemukan permasalahan hukum Islam. Di antaranya tentang akidah, al-Qur'an, shalat, zakat, puasa, pernikahan, cinta dan rumah tangga, bayi dan anak, aqiqah dan qurban, jenazah dan pemakaman, nadzar, masjid, transaksi ekonomi dan rezeki, amaliah, ibadah dan tradisi, jimat, rajah dan sejenisnya, serta ragam problematika sosial lainnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...