Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Wasiat Imam Ghazali

Wasiat Imam Ghazali

Terjemah Kitab Minhajul Abidin

Penterjemah: Zakaria Adham

Penerbit: Darul Ulum Press

Harga: Rp. 67.000,-

Imam Al-Ghazali mengajarkan bahwa ilmu memiliki berbagai tingkatan. Karenanya, ia mesti diajarkan kepada berbagai kelompok orang menurut masing-masing tingkatannya.
Sesuai dengan itu, Imam Al-Ghazali seorang sufi dan filsafat yang produktif, menyusun berbagai karyanya secara bertingkat-tingkat pula.

Di antara karya-karyanya, kita dapati adalah Misykatul-Anwar yang merupakan salah satu diantara beberapa karyanya yang menempati tingkatan tertinggi. Kita dapati pula Ihya Ulutnuddin yang menempati tingkat pertengahan. Wasiat Imam Ghazali (Minhajul Abidin) adalah salah satu karya Imam besar ini yang ditulis secara populer bagi pembaca dari segala tingkatan.

Meskipun demikian, sebagai karya terakhir, buku ini, mudah diduga, menghimpun semua Hikmah dan Ma'rifat yang beliau peroleh selama berpuluh-puluh tahun merenung, mengembara, dan mempelajari segala jenis ilmu.
Isinya meliputi Ma'rifat Imam Al-Ghazali tentang tujuh tanjakan yang harus didaki oleh setiap orang Muslim di jalan ibadah. Sekaligus, di dalamnya diuraikan tentang cara-cara menanggulangi segenap tanjakan tersebut untuk menuju kepada keimanan sejati.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...