Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Ada Apa di Bulan Sya'ban?

Ada Apa di Bulan Sya'ban?

Terjemah Kitab Madza Fi Sya'ban karya Sayyid Muhammad Alawi al-Maliki al-Hasani

Penterjemah: H. Ahsan Ghozali

Penerbit: Pustaka Ash-Shofa

Harga: Rp. 40.000,-

Suatu masa itu menjadi mulia disebabkaa adanya beberapa peristiwa yang terjadi pada masa itu. Peristiwa itulah yang menjadi dasar atas diperolehnya suatu harga diri vang diperhitungkan bagi masa-masa tertentu. Kadar kebesaran suatu peristiwa yang terjadi akan menjadi tolok ukur kebesaran vang didapatkan oleh suatu masa. Dan sejauh mana kemuliaan suatu peristiwa yang terjadi pada masa itu, sejauh itu pula kemuliaan yang didapatkan oleh masa tersebut.

Bulan Sya'ban adalah salah satu bulan yang mulia dan musim yang agung. la merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan kebaikan. Perbuatan taubat di bulan itu adalah suatu keberuntungan yang besar. Meningkatkan taat kepada Allah pada saat itu adalah bagaikan berdagang yang mendapatkan laba yang melimpah.

Allah SWT telah menjadikan bulan Sya'ban sebagai bagian dari berkah yg terkandung dalam masa, dan Allah akan menjanjikan bagi orang-orang yang bertaubat di bulan itu dengan suatu ketentraman dan ketenangan. Barang siapa yang membiasakan dirinya rajin beribadah di bulan itu, maka ia akan mendapatkan keberuntungan kelak di bulan Ramadlan dengan kebiasaan-kebiasaan vang baik.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...