Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
Pin BB : 73E49DB5
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

KAMUS MODERN ARAB - INDONESIA AL-KAMAL

KAMUS MODERN ARAB - INDONESIA AL-KAMAL

Aplikatif - Linguistikal - Mutakhir - Idiomatik - Fraseologis - Ilustratif - Kontekstual

Oleh: Kaserun AS Rahman, dkk

Penerbit: Pustaka Progresif

Harga: Rp. 157.000,- (KOSONG)

Kamus Arab - Indonesia pertama yang dirancang berdasarkan prinsip-prinsip linguislik dan leksigorafi modern. Penyusun, seorang sarjana Sastra Arab dan jebolan pesantren yang akrab dengan bahasa Arab plus penerjemah dan peneliti. Melalui masa satu dekade berbekal ketekunan ketelitian serta dukungan para senior ahli, ia persembahkan sebuah kamus ilustratif yang handal, akurat kreatif dan memudahkan semua kalangan. Benar-benar pendatang baru yang menyegarkan bagi dunia perkamusan Arab - Indonesia, yang membimbing, mengasah sense ke-lndonesia-an sekaligus ke-Arab-an penggunanya.

Memuat juga ribuan idiom dan ungkapan serta ratusan peribahasa. Rujukannya beragam, disiplin maupun periode, hingga memperkaya uslub/gaya bahasa. Contohnya otentik, hingga otentisitas kalimat yang dikutip sangat meyakinkan. Entri dan contohnya benar-benar berlaku dikalangaan Arabic Native Speaker. Contohnya sederhana dan disertai terjemahan bahasa Indonesia secara tepat. Dilengkapi dengan ulasan singkat nahwu-sorof: disusun secara alfabetik, ada padanan istilah dalam bahasa Inggris dan sebagian bahasa Indonesia.

"Kamus Al- Kamal ini sangat dibutuhkan oleh para penerjemah Arab - Indonesia, baik kalangan pemula maupun kalangan profesional. Terjemahan Indonesianya sangat hidup, kontekstual dan kreatif...
Kita mesti mengapresiasi kehadiran kamus ini."
Prof. DR. Hj. Amarty Lubis,
Guru Besar Pascasarjana UIN Syarif Hidayatuilah Jakarta

"Siapapun yang mencintai bahasa Arab, patut bersyukur dengan terbitnya kamus ini. Semua pelajar, pecinta dan pemerhati bahasa Arab di Indonesia mendapatkan sebuah kamus yang sungguh memanjakan."
Prof. Dr. Nur Syam, Rektor IAIN Sunan Ampel Surabaya

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...