Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

55 Kisah Bijak

55 Kisah Bijak

Oleh: Drs. Muhsin Al Jufri

Penerbit: Putera Bumi

Tebal: 144 hlm

Harga: Rp. 35.000,-

Kisah atau cerita, termasuk salah satu metode yang sangat ampuh untuk menyampaikan sebuah pesan. Cukup bukti mengenai hal ini, dengan banyaknya kisah dalam Al qur'an. Bahkan mayoritas isi Al qur'an menceritakan berbagai kisah dari pada Nabi, Rasul, dan manusia pilihan, seperti Lukman, Maryam, dan lain-lain.

Apa yang ada dalam buku ini, merupakan untaian berbagai kisah yang sarat dengan nasehat, pelajaran, dan hikmah. Tokoh yang ditampilkan cukup beragam, Rasulullah Saw, ahlul bait Nabi, para sahabat, tabiin dan para tokoh ulama.

Seberapa besar hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik, kembali ke diri kita masing-masing. Untuk menekankan pesan yang tersirat, pada sebagian kisah kami tambahkan keterangan. Bukan menggurui, tetapi sekedar pelengkap untuk menangkap hikmah dan pesan yang ada.

Pada satu kisah, Anda akan terharu pilu. Pada kisah yang lain, Anda akan berdecak kagum. Dan pada kisah yang lain lagi Anda akan tersenyum. Demikian pula perjalanan dalam mengarungi kehidupan, yang selalu silih berganti antara duka dan tawa.

Apa yang ada dalam 55 Kisah Bijak, sayang untuk dilewatkan, dan rugi bila tak diambil sebagai pelajaran.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...