Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Ajaran Ajaran Kegaiban; 80 Wasiat Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

Ajaran Ajaran Kegaiban; 80 Wasiat Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

Terjemah Kitab Futuh Al-Ghaib

Penerbit: Pustaka Setia

Harga: Rp. 35.000,-

Tebal: 232 Hal.

Buku yang berada di tangan pembaca ini adalah terjemahan dari kitab berbahasa Arab berjudul Futuh Al-Gha’ib karya Syekh Abdul Qadir Al-Jailani. Edisi bahasa Indonesia ini kami beri judul 80 Wasiat Syekh Abdul Qadir Al-Jailani: Ajaran-Ajaran Kegaiban.

Dalam buku ini pembaca akan menjumpai 80 wasiat Syekh Abdul Qadir Al-Jailani tentang pengembaraan rohani, perjumpaan dengan Tuhan, dan makrifatullah yang Insya Allah akan sangat bermanfaat dalam menambah pengetahuan pembaca dan umat islam umumnya, terutama yang berkaitan dengan dunia tasawuf.

Syekh Abdul Qadir Al-Jailani lahir pada tanggal 1 Ramadhan lahun 471 H/1077 M, di sebuah desa bernama Jailan Thabaristan dari ayah dan ibu yang secara silsilah nasab bersambung langsung kepada Junjungan Kita Nabi Muhammad Rasulullah.

Syekh Abdul Qadir Al-Jailani - semoga Allah mensucikan jiwanya - adalah seorang imam, ahli dalam masalah-masalah keagamaan, tauhid dan flqih, dan pemimpin dari madzhab Syafi'i dan Hambali dalam Islam. Beliau adalah seorang yang sangat bijaksana dan berpengetahuan luas. Seluruh umat manusia mendapat manfaat darinya. Doanya segera dikabulkan, baik ketika berdoa untuk kebaikan maupun untuk hukuman. Beliau adalah seorang yang melakukan banyak kegaiban (karamah), manusia sempurna, yang selalu sadar serta ingat kepada Allah Azza wa Jalla, merenung, berfikir, menerima, dan memberi pelajaran.

Syekh Abdul Qadir Al-Jailani r.a. wafat pada hari Sabtu tanggal 8 Rabi'uts Tsani Tahun 561 H/1166 M pada usia 91 tahun. Makamnya yang berada di Madrasah Babud Darajah di Kola Baghdad - Irak telah menjadi tempat penting dari kunjungan para peziarah kaum sufi dan sesame muslim.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...