Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

DALIL & KHASIAT 5 SHALAWAT POPULER

DALIL & KHASIAT 5 SHALAWAT POPULER

(NARIYAH, MUNJIYAT, FATIH, THIB AL-QULUB, DAN ISTIGHATSAH)

OLEH: MUHAMMAD IDRUS RAMLI

PENERBIT: AL-HUJJAH PRESS

HARGA: Rp. 45.000,-

Sejak beberapa waktu terakhir, kaum Wahabi meialui berbagai media, seperti buku, majalah, televisi, radio dan internet menyebarkan isu-isu bahwa Shalawat Nariyah mengandung kesyirikan dan kekufuran. Mereka melarang umat Islam untuk membacanya, dengan alasan syirik dan kufur. Setelah saya perhatikan, ternyata asumsi mereka berangkat dari ketidaktahuan dan pikiran mereka yang sangat sempit dalam memahami ilmu agama.

Ada enam kalimat dalam Shalawat Nariyah, yang dijadikan alasan kesyirikan dan kekufuran. Padahal enam kalimat tersebut sebagai ungkapan dari kebesaran dan keagungan Nabi SAW, yang dapat ditelusuri dengan jelas dalam hadits-hadits shahih dan sirah nabawiyah.

Oleh karena itu, sejak akhir juni 2017, penulis membuat catatan di media sosial facebook dengan judul SYarah Shalawat Nariyah brdasarkan Hadits-Hadits Nabi SAW, sebanyak delapan tulisan. Setelah tulisan tersebut dibaca oleh banyak kalangan, di-like dan di-share oleh ribuan orang, ada diantara pembaca dan sasatidz yang menghubungi penulis dan meminta untuk menerbitkan catatan tersebut dalam bentuk buku.

Akhirnya, penulis melakukan revisi dan penyempurnaan terhadap Catatan tersebut untuk menjadi buku yang ada dihadapan pembaca ini. Selain itu, penulis juga melengkapinya dengan empat shalawat populer lainnya. Semoga buku ini menjadi jawaban yang memuaskan terhadap hal-hal yang menjadi pertanyaan seputar Shalawat Nariyah dan empat shalawat populer lainnya.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...