Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Titian Menggapai Surga; Terjemah Minhajul Abidin

Titian Menggapai Surga

TERJEMAH MINHAJUL ABIDIN

HARGA Rp. 40.000,-

PENERBIT: AL-HIDAYAH SURABAYA


Surga adalah tempat yang begitu mengagumkan. Begitu banyak keindahan dan kenyamanan yang tersimpan di dalamnya sehingga banyak orang yang membicarakan mengagumi sekaligus ingin menggapainya. Karena keagungannya pula, titian yang menuju ke arah itu teramat sulit, rumit dan berbahaya.

Untuk bisa mencapainya, disamping dengan ketentuan Allah, seseorang harus melewati "tujuh" tahapan. Mula-mula ia harus menuntut "ilmu" sebagai dasar melakukan ibadah. lalu ia harus ber-"tobat" dari segala dosa agar pantas menghadap kepada Penguasa Alam Semesta. Selanjutnya ia harus mampu menampik segala "godaan" agar bisa sampai ke tujuan. Menyingkirkan "rintangan" yang datang menghadang adalah langkah ke empat.

Kelima, ia harus memiliki "motivasi" yang mampu menggerakkan hati untuk giat beribadah. Langkah keenam adalah menutup segala "kekurangan" dalam menjalaninya dan yang menjadi penutup segalanya adalah selalu "memuji" dan "bersyukur".

Imam Ghazali menuturkan tujuh tahapan itu secara ringkas dalam kitab ini dengan tujuan bisa dimanfaatklan oleh semua lapisan masyarakat, baik yang masih pemula maupun yang sudah mencapai tingkat tinggi.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...