Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Terjemah Syarah Ayuhal Walad

Terjemah Syarah Ayuhal Walad

Karya: Hujjatul islam Al-Imam Al-Ghazali

Penerbit: Mutiara Ilmu

Harga: Rp. 10.000,-

Buku ini berisi kumpulan nasehat, pesan penuh hikmah, serta motivasi dari Hujjatul Islam al-Imam Muhammad bin Muhammad bin Muhammad al-Ghazali ra kepada para murid dan pecintanya sebagai penuntun kita dalam menjalani roda kehdupan.

Semua nasehat yang mereka ucapkan bersumber dari al-qur'an dan Sunnah Baginda Nabi saw. Pesan serta nasehat-nasehat didalamnya dapat membangkitkan semangat serta fikiran untuk giat dalam berbuat kebajikan. Walaupun beliau ra telah berpulang ke rahmatullah, namun nasehatnya selalu terngiang di telinga kita, sehingga kita tetap dapat memperoleh bimbingan dan pengarahan dari beliau ra. Sudah sepantasnyalah kita jaga warisan ini dan kita ikuti semampu kita, karena ucapannya adalah sebaik-baik kawan pada zaman seperti ini.

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. Stainless Steel Clipper - Titanium Hair Clipper - Titanium Art
    Stainless is titanium expensive Steel Clipper titanium nitride gun coating - Titanium camillus titanium Hair Clipper. This stainless steel best titanium flat iron clipper titanium nose hoop includes an adjustable head, allowing you to shave more efficiently.

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...