Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Insan Kamil


Insan Kamil

Terjemah dari kitab Al-Insan Al-Kamil Muhammad SAW, karya DR. Sayyid Muhammad Alwy al-Maliky.

Alih Bahasa Oleh: Hasan Baharun

Penerbit: PT Bina Ilmu

Tebal: xvi + 368 hal.

Harga: Rp. 45.000,-


Judul asli buku ini adalah al-Insan al-Kamil Muhammad SAW oleh DR. Sayyid Muhammad Alwy al-Maliky.

Sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW menggambarkan sikap dan perilaku yang amat mempesona dan menyejukkan hati. Kebesaran Nabi SAW bukan bersumber pada fanatisme atau kedudukan dan harta maupun kemuliaan silsila keturunannya. Tapi karena kepribadian yang akhlakul karimah dan luasnya bidang yang berhasil ditanganinya. Sebuah sikap dan kepribadian yang amat utuh dan sempurna.

Rasulullah memberikan garis kebijaksanaan yang amat tegas dan lurus, baik kepada warga muslim dan non muslim. Dalam persoalan pemerintahan, misalnya, kebijakan dan siasat Rasulullah sangat teruji dan piawai. Sebagaimana kali pertama Rasulullah membentuk pemerintahan yang berdaulat, bagaimana beliau dapat mengkondisikan konflik dan friksi-friksi internal-eksternal, dan bagaimana pula roda pemerintahan dapat dikendalikan dan dikembangkan dengan pesat. Sehingga para pakar barat, mengungkapkan dan menganalisis dengan argumentasi ilmiah faktual, tidak ada yang memungkirinya.

Buku ini menguraikan panjang lebar dan terperinci tentang seorang Rasul di berbagai aspek kehidupan, baik dalam bidang pendidikan, religi bahkan sosial politik. Buku al-Insan al-Kamil adalah karya monumental seorang Doktor dari Universitas Ummul Quro', DR. Sayyid Muhammad Alwy al-Maliky dan dikenal sebagai mubaligh keliling dunia. DI Indonesia mulai paruh tahun 1970-an, sudah populer dikalangan kiai dan santri.

Artikel Terkait:

4 comments:

  1. masih adakah buku nya saya berminat membeli nya

    ReplyDelete
  2. Assalam mualaikum wr wb...
    Sy berminat dgn kitab insan kamil & juga kitab sabilal muhtadin.Sy tinggal di pulau pinang Malaysia.Kalau boleh sy tau macam mana cara pembayaran dan berapa harga keseluruhan untk biaya penghantaran kitab2 tsb ?
    Tolong jwb secepat ny ya.terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Baru baca informasi buku ini, kalau masih ads, saya minat membelinya.

    ReplyDelete
  4. Baru baca informasi buku ini, kalau masih ads, saya minat membelinya.

    ReplyDelete

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...