Yuk, berbisnis dg 0 Rupiah!
silakan klik link berikut:


Pesan Buku/Kitab?
SMS & WhatsApp : 0812 8625 1777
e-mail: r.rusmanto@gmail.com https://www.tokopedia.com/tb-albarokah ___________________________

Kesahihan Dalil Talqin Menurut Syariat Islam


Kesahihan Dalil Talqin Menurut Syariat Islam

Oleh: KH. Muhammad Hanif Muslih, Lc.

Penerbit: Al- Ridha Semarang

Harga: Rp. 12.000,-


Pada suatu hari teman akrab saya, yang sudah tidak lagi sefaham dengan saya, sehabis mengantar se-orang kiai di daerah saya yang wafat dan kemudian ditalqin oleh seorang kiai yang dulunya pernah menjadi santri, mampir ke rumah, dengan kesal dan sedikit dongkol berkata kepada saya; Kang! (dia selalu me-manggil saya dengan sebutan Kang, sekalipun dia lebih tua dari saya) coba lihat sang Kiai A, berani-beranmya dia ngajari (mentalqin) gurunya, apa nggak kurang ajar itu namanya; seorang santri berani ngajari kiainya!

Dari sinilah penulis memberanikan diri untuk menulis sebuah tulisan yang membahas tentang TALQIN, tulisan ini sudah barang tentu sangat kurang bisa atau bahkan sulit dipahami, karena ditulis oleh seorang yang sangat sedikit sekali ilmu dan pengetahuan agamanya, hanya semata karena dorongan ingin suatu kebenaran yang haq saja, penulis memberanikan diri menulis.

Sama dengan tulisan-tulisan penulis yang lain, di sini penulis pun menukil teks Arab asli, dimaksudkan agar diketahui pendapat yang sebenarnya. Apakah itu pendapat penulis atau pendapat para ulama?
Tulisan ini awalnya menyatu dengan tulisan lain saya yang berjudul KESAHIHAN DALIL TAHLIL, karena penulis menganggap lebih bermanfaat apabila dipisah, maka buku TALQIN ini penulis pisah dengan buku TAHLIL.

Semoga buku kecil ini dapat memberi manfaat ke¬pada penulis khususnya dan kepada pembacanya. Amin.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

silakan isi komen atau pesan saran di bawah ini...